Home / Berita Bola / AS Roma Kurang Kuat Dalam Pertahanan

AS Roma Kurang Kuat Dalam Pertahanan

AS Roma Kurang Kuat Dalam Pertahanan – Kekalahan dari Bologna bertambah menyatakan lemahnya barisan pertahanan AS Roma. Roma kembali kecurian lebih dari dua gol.

Pertandingan Roma versi Bologna dalam kelanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Sabtu (8/2/2020) pagi hari WIB, selesai tidak baik buat tuan-rumah. Roma ditundukkan klub tamu dengan score 2-3.

Ini menjadi kali ke dua dengan cara berturutan Roma kecurian tiga gol atau lebih dalam sebuah kompetisi. Minggu selanjutnya, Edin Dzeko dkk dihajar Sassuolo 2-4.

Roma memang ambyar sejak mulai perubahan tahun. Dalam delapan kompetisi yang udah dimainkan di semua pertandingan, klub petunjuk Paulo Fonseca itu kalah lima kali serta kecurian 16 gol. Dalam lima kekalahan itu, Roma paling tidak kecurian dua gol.

” Sejak mulai awal tahun, kami kecurian minimalnya dua gol dalam sebuah pertandingan. Pastinya tiap-tiap dari kami mesti bertahan lebih baik, terutama menentang pemain seperti yang dipunyai Bologna, Anda banyak lari, ” kata bek Roma, Aleksandar Kolarov, seperti dilansir situs sah club.

” Dalam kejadian begini, disaat semua tak berjalan mulus, kadangkala Anda kehilangan kejernihan dalam berbagai hal. “

” Kami mau lekas keluar dari periode ini, kami mesti focus terhadap diri kita sendiri, ke kerja kami, serta focus ke bagian yang dapat kami betulkan. Ini sukar, kami kenal itu, ” ujarnya.

Kalah dari Bologna, Roma turun ke posisi ke-5 classement Liga Italia dengan 39 point dari 23 kompetisi.

About penulis77