AS Roma Kalah Di Stadion Olimpico 2-3 Atas Bologna

AS Roma Kalah Di Stadion Olimpico 2-3 Atas Bologna – Paulo Fonseca menilainya AS Roma kehilangan rasa yakin diri. Situasi ini bikin Il Lupi gak lekas dapat terlepas dari mode negatif yang tengah menghantui.

Roma menyerah 2-3 dari Bologna pada pertandingan minggu ke-23, Liga Italia, Sabtu (8/2/2020) pagi hari WIB di Stadion Olimpico. Tiga gol klub tamu dicetak oleh Ricardo Orsolini serta brace Musa Barrow.

Serigala Ibu Kota cuma bisa membalas lewat bunuh diri Stafano Denswill serta Henrikh Mhkitaryan. Dalam pertandingan ini, Roma mesti main dengan 10 pemain sejak mulai menit ke-80 selesai Bryan Cristante mendapat kartu merah.

Hasil itu bikin Roma belum pula terlepas dari mode tidak baik tengah mereka alami. Mereka tersebut gak sempat menang di empat pertandingan paling akhir.

Pada pertandingan awal mulanya, Roma mesti ikhlas terima kekalahan dari Sassuolo 2-4. Fonseca menilainya jeleknya mental tanding berubah menjadi dikarenakan anak asuhnya terus dihantui hasil tidak baik.

Pria asal Portugal ini mengatakan Roma tampil kurang yakin diri. Perihal itu bikin supremasi mereka selama 90 menit berubah menjadi buang waktu. Il Lupi melepas 20 shooting di pertandingan ini, sesaat Bologna cuma melepas 12 uji-coba.

” Saya mesti mengemukakan klub udah sungguh-sungguh terjatuh selesai kekalahan paling akhir dari Sassuolo. Situasi itu bikin kami tampil kurang yakin diri sejak mulai awal ini sore, ” kata Fonseca dilansir dari Football Italia.

” Barisan belakang kami tampil takut sampai dua gol dengan ringan berlangsung di sesi pertama. Kami bereaksi di sesi ke dua, namun dengan kartu merah yang diterima, itu semakin lebih sukar. “

” Kami bikin beberapa kekeliruan di barisan pertahanan sekarang ini. Itu berlangsung lantaran kami punya soal pada mental, ” paparnya memberi tambahan.

You might also like