Arsenal Tak Menurunkan Oezil Sama Sekali di Laga Lawan Bournemouth

Arsenal Tak Menurunkan Oezil Sama Sekali di Laga Lawan Bournemouth – Arsenal sulit payah mengalahkan Bournemouth. Memainkan peran pertandingan ketat, The Gunners gak mainkan Mesut Oezil benar-benar. Mengapa?

Arsenal menang tipis 2-1 atas Bournemouth di Vitality Tingkat, Minggu (25/11/2018) malam WIB. Arsenal unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Jefferson Lerma saat menit ke-30.

Namun tuan-rumah dapat menyamai tempat lewat Joshua King sekejap sebelum turun minum. Team tamu selanjutnya memperoleh gol ke-2 dari Pierre-Emerick Aubameyang, sebagai pahlawan kemenangan melalui gol saat menit ke-67.

Hasil ini membuat Arsenal perpanjang rekornya berubah menjadi 17 pertandingan gak terkalahkan di semua arena. Beberapa ketaksamaan nampak dari team London utara itu di kompetisi ini.

Untuk pertama-tamanya Unai Emery mainkan skema tiga bek. Playmaker khusus team, Mesut Oezil, ikut dengan mengagetkan dibangkucadangkan.

Oezil yg bahkan juga gak dikasih peluang pemanasan selanjutnya gak masuk berubah menjadi pemain alternatif. Emery
lebih pilih Matteo Guendouzi, Aaron Ramsey, serta Eddie Nketiah untuk masuk.

Bab ditepikannya Oezil ini, Emery membuka nada. Menurut dia Oezil kurang sesuai yg ciri-ciri kompetisi ini hari yg keras serta menuntut fisik.

” Semua terkait ke bagaimana pertandingan yg dapat kami hadapi kedepannya serta bagaimana hasil yg diperah saat 90 menit. Saya akan memutuskan untuk ambil pilihan lainnya, ” jelasnya.

” Kami cuma berfikir bagaimana kami dapat tampil lebih baik di pertandingan ini hari. Kompetisi ini benar-benar menuntut fisik pemain, dengan intensitas tinggi lawan, kami lantas akan memutuskan. “

” Namun, tiap-tiap pemain itu khusus. Ini hari kami ikut coba memakai skema tiga bek. Ini berubah menjadi peluang baru untuk berkembang serta menemukannya perform terpilih kami, ” katanya.

You might also like