Arsenal Menang atas Bournemouth dengan Pola Tiga Bek

Arsenal Menang atas Bournemouth dengan Pola Tiga Bek – Unai Emery mengaplikasikan skema tiga bek masa Arsenal berkunjung ke Bournemouth. Tiga point jadi ganjaran yg memuaskan.

Arsenal menang 2-1 waktu berkunjung ke Vitality Tingkat, Minggu (25/11/2018) malam WIB. Gol bunuh diri Jefferson Lerma serta gol Pierre-Emerick Aubameyang menegaskan The Gunners menggapai tiga point.

Kompetisi berjalan ketat, dengan ke-2 team relatif sama dalam soal kesempatan. Arsenal miliki empat tembakan pas sasaran, berbanding lima punya Bournemouth. Ke-2 team saling menuliskan satu uji-coba tentang mistar gawang.

Memenangkan pertandingan ketat jadi kenikmatan sendiri untuk Arsenal, ditambah lagi kesempatan ini tampil dengan komposisi baru. Emery mengaplikasikan skema tiga bek di kompetisi kesempatan ini serta berbuah positif, walaupun kecurian satu gol.

” Kami puas. Kami ketahui ini bakal jadi pertandingan sukar serta kalau kami perlu kemenangan untuk mendekati empat besar. Bournemouth empat point di belakang kami serta dapat mendekati kami dengan kemenangan, ” tutur Emery.

” Dalam 90 menit kami wajar untuk menang. Kami menang dengan metode permainan yg tidak sama. Bournemouth banyak mendesak kami, tetapi saya begitu puas dengan tampilan tiap-tiap pemain serta langkah mereka kerja. “

” Ini bagus untuk minggu depannya. Kami bakal mainkan pertandingan beda kembali menantang team top seperti Tottenham, ” jelasnya.

You might also like