Alisson Becker Bikin Deg Degn Penonton

Alisson Becker Bikin Deg Degn Penonton – Perform Alisson Becker waktu melawan Brighton and Holve Albion mengundang decak takjub. Tidak hanya itu, Alisson sudah sempat membuat simpatisan Liverpool deg-degan.

Alisson mainkan partai ketiganya menjadi penjaga gawang Liverpool di Anfield, Sabtu (25/8/2018) malam WIB. Awal mulanya, Alisson sukses mengawasi gawangnya dari kebobolan waktu menang 4-0 atas West Ham United serta 2-0 atas Crystal Palace.

Tanpa masalah waktu melawan West Ham, Alisson baru “berkeringat” waktu melawat ke kandang Palace minggu kemarin. Dia membuat satu penyelamatan terpenting waktu menghalau sepakan bebas Luka Milivojevic.

Waktu melawan Brighton tadi malam juga sebetulnya Alisson relatif tidak banyak berusaha keras. Tetapi, Alisson menunjukkan lagi kelasnya menjadi penjaga gawang top dengan sembilan umpan sukses sampai rekan-rekannya di set pertama.

Di set ke-2, Alisson kembali tampil oke dengan mengadang beberapa kesempatan Brighton termasuk juga tandukan Pascal Gross dari jarak dekat di pengujung waktu normal. Tidak hanya itu, Alisson di pertengahan set ke-2 juga mengundang decak takjub.

Waktu terima backpass, Alisson yang dalam desakan Anthony Knockaert dengan tenang me-lob bola melalui pemain Brighton itu sebelum mengoper pada Virgil van Dijk.

You might also like