Courtois Jatuh Hati Pada Madrid Sejak Masih Kecil

0
8

Courtois Jatuh Hati Pada Madrid Sejak Masih Kecil – Thibaut Courtois menyampaikan mimpi waktu kecilnya terwujud dengan jadi pemain Real Madrid. Courtois sudah tertarik pada Madrid semenjak 16 tahun kemarin.

Courtois diambil Madrid pada musim panas ini. Penjaga gawang asal Belgia itu di tandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama dengan Los Blancos.

Buat Courtois, jadi pemain Madrid merupakan yang diimpikan waktu kecilnya. Ia telah jatuh cinta pada Madrid semenjak masih tetap kecil.

Iker Casillas jadi figur yang membuat Courtois tertarik pada Madrid. Ia kagum pada perform penjaga gawang Spanyol itu dalam mengemban tanggung jawab menjadi penjaga gawang club sekaliber Madrid semenjak umur muda.

” Waktu anak-anak, kita semua miliki club yang menarik perhatian. Jika saya dikarenakan Iker Casillas, yang di umur mudanya melawan rintangan sebesar jadi penjaga gawang Madrid, ” tutur Courtois.

” Saya miliki jersey Iker dari pertandingan Madrid versus Anderlecht di Liga Champions 2002, saya masih tetap 10 tahun. Saya tetap miliki hadiah dari Madrid serta itu tetap menarik perhatian saya. “

” Saat saya lihat Iker bermain, yang sangat menarik perhatian saya merupakan dia melawan desakan untuk bermain di Bernabeu di umur 18 tahun. Saya kiprah bersama dengan Genk di umur 16 tahun serta umur 19 tahun di Atletico, ” tuturnya.

Courtois sekarang ikuti jejak Casillas dengan jadi penjaga gawang Madrid. Dapatkah Courtois sesukses Casillas di Santiago Bernabeu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here